ASSALAMUALAIKUM MY BROTHER AND SISTER TAKE SEAT IN MY HOME (www.aremania77.blogspot.com)

IKLAN IDBOGNETWORK

iklan indonesia

COBA KLIK DI BAWAH INI

Thursday, September 15, 2011

ANDAI AKU JADI WARTAWAN

Asslmualaikum semua, nama saya fahmi (ga ad yang tanya' mas) hehehehe.. lho kan "TAK KENAL MAKA TAK TAYANG" wkekeke.. salahya TAK SAYANG KAMSUTNYA (BACA:DR BELAKANG,. saya termasuk pemula dalam internet apalagi dalam membuat blog (opo iku) itu lohh... tempat kita tulis menulis hehehe.... tapi ternyata caranya mudah banget, mosok c maz.. lho dikandani malah bosok heheheh.. (special java language), gini:
ad beberapa langkah yang telah saya pijak hehehe.. semoga bisa membantu:
1. Pertama brows web untuk membuat blog: www.blogger.com atau www.wordpress.com
2. kesempatan ini untuk www.blogger.com, buka web ini
3. langsung akan disambut dengan kata "Get Started" (tau kan artinya :) )
4. muncul kolom pengisian biodata: nama pengguna,nama email ente, nama web, tempat tinggal dll, pkoknya ente harus cari nama blog yang mudah buat kalian dan gampang diingat oleh orang lain
5. Untuk saat ini kalian telah berhasil menjadi member blogger.com dan punya blog tapi...
6. Tapi kenapa mase hehehe.. sabar.. didalam blog kalian setting "english language" dan klik posting (ap itu mas?) itu adalah kolom untuk menuangkan segala hal: ide,artikel, berita, foto, video dll.
7. Setelah menulis arikel kalian bisa klik
- Pratinjau /review (melihat hasilnya)
- Save (menyimpan artikel kalian)
- Terbitkan (menerbitkan ke blog ente dan bisa dilihat semua orang)
8. JADI SELESAI SEMUA: SKARANG TINGGAL TERGANTUNG KALIAN MAU MEMASUKKAN APA AJ KE DALAM BLOG BISA... TAPI SAYA SARANKAN YANG POSITIF, KALO NEGATIF OTOMATIS AKAN SAYA DOAKAN KE BLOKIR WKEKEKEKEKE.... ASSLMUALAKUM..

No comments:

Post a Comment

IKLAN DARI IDBLOGNETWORK

PANTENE MAKIN OK

SITUS IKLAN INDONESIA