ASSALAMUALAIKUM MY BROTHER AND SISTER TAKE SEAT IN MY HOME (www.aremania77.blogspot.com)

IKLAN IDBOGNETWORK

iklan indonesia

COBA KLIK DI BAWAH INI

Saturday, December 10, 2011

Jangan Fokus pada Hambatan

Ketika saya pertama kali dimulai pada olahraga bersepeda sekitar 9 tahun yang lalu, saya sangat gugup memukul hal yang saya tidak ingin - pohon, lubang, batu, penggarang drainase, atau pilar tergantung pada apakah saya tumpangi di jalan atau di jejak. Yang saya perhatikan adalah bahwa jika saya fokus pada hambatan dengan melihat ke bawah pada itu, lebih sering daripada tidak aku memukulnya. Tentu saja, ini meyakinkan saya lebih lagi bahwa saya harus sangat aman atau aku akan ditakdirkan (sangat mirip dengan ibu dalam A Christmas Story yang yakin Ralphie akan "menembak matanya keluar" jika ia mendapat BB Gun), saya terus berkonsentrasi lebih keras pada hambatan. Anda bisa menebak apa yang terjadi. Aku memukul lebih banyak batu, lubang, dan akar-akar pohon sementara sempit menghindari rintangan yang benar-benar menyakitkan seperti tiang, pohon, dan mobil (syukurlah). Ini tidak butuh waktu lama untuk mengetahui baik oleh trial and error dan bersepeda dengan membaca majalah yang Anda perlu melihat di mana Anda ingin pergi, tidak di mana Anda tidak ingin pergi. Sayangnya, saat saya mulai mencari di depan rintangan dan membayangkan garis, jelas bersih naik melewati rintangan, secara ajaib aku melenggang dengan tanpa insiden. Ketika aku punya lebih berpengalaman saya tidak hanya bisa melakukan ini secara konsisten, saya bisa melakukannya dengan mudah tanpa pegangan kematian dan ketegangan tubuh didorong oleh rasa takut.
Meskipun Anda mungkin tidak ingin pernah menempatkan di belakang Anda pada pelana dan pedal bersama pada dua roda, mungkin Anda ingin memindahkan melalui hidup Anda dengan cara yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak melewati hambatan yang tak terhindarkan di sepanjang jalan. Dan, ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang tidak diinginkan di mana Anda sementara di semangkuk lubang bukan semangkuk penuh ceri, Anda dapat menggunakan keahlian ini untuk menjaga iman dan bergerak ke atas dan keluar dari lubang.
Seperti yang dapat Anda lihat dari contoh bersepeda, energi Anda mengalir ke hal yang sangat yang Anda berfokus. Sebagai hasilnya, Anda mendapatkan lebih banyak dari yang hal tertentu; dalam kasus naik sepeda, Anda mendapatkan dampak dengan hambatan fisik dan perjalanan yang tidak menyenangkan. Sebaliknya, jika Anda melihat di mana Anda ingin pergi dan memfokuskan energi Anda di sana, Anda memberikan lebih banyak kekuatan untuk hal yang sangat Anda inginkan sehingga menghasilkan pengendaraan yang lebih mudah dan menyenangkanBagaimana konsep ini diterjemahkan ke hidup Anda dan bisnis ini sangat mirip. Jika Anda tetap fokus pada visi dan tujuan Anda saat mengambil tindakan untuk bergerak maju, Anda jauh lebih mungkin untuk membuat mereka menjadi kenyataan. Bahkan ketika Anda menemukan diri Anda di mana Anda tidak ingin menjadi dan merasa seperti Anda terjebak dalam sebuah lubang hitam, kemampuan untuk fokus di mana Anda ingin pergi dibandingkan terobsesi terjebak di dalam lubang dapat berarti perbedaan antara kemajuan dan jalan buntu.
Karena begitu banyak pikiran kita berpikir setiap hari tidak sadar dan pikiran kita dipenuhi dengan obrolan, kadang-kadang dapat sulit untuk menentukan di mana fokus kami benar-benar terletak pada saat tertentu. Mengingat fakta bahwa fokus kita memiliki begitu banyak kekuasaan, itu benar-benar membayar untuk menjadi sadar akan pikiran kita dan di mana tempat wisata kami ditetapkan pada saat tertentu.
Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:
* Apa yang saya pikirkan paling sering? Apa obrolan yang sedang berlangsung dan kaset rusak yang terus bermain di kepalaku?* Apa yang harus saya menghabiskan waktu saya berbicara tentang ketika saya berinteraksi dengan orang lain? Apakah saya berbicara tentang apa yang tidak bekerja atau aku berbicara tentang apa yang benar dalam situasi?* Apakah saya di mana saya ingin bersama hubungan saya, bisnis, karir, kesehatan fisik, dll? Jika tidak, apakah aku berfokus pada masalah atau bekerja untuk mengungkapkan sumber dan mencari solusi?* Apakah saya mencari di mana aku ingin pergi atau di mana saya tidak ingin pergi?

No comments:

Post a Comment

IKLAN DARI IDBLOGNETWORK

PANTENE MAKIN OK

SITUS IKLAN INDONESIA